AdSigma - Revolusi Blockchain dalam Periklanan

Adsigma.png

AdSigma adalah platform Digital Display Advertising generasi berikutnya yang secara hati-hati mendorong teknologi blockchain untuk merevolusi ruang iklan tampilan digital.

Kami bertujuan untuk mengganggu ruang iklan digital yang ada dan mengatasi masalah-masalah signifikan yang dihadapinya, seperti komisi yang tidak masuk akal, kurangnya kekuatan negosiasi dan kekurangan pilihan untuk penerbit dan pengiklan. Dalam industri di mana Jaringan Iklan memiliki pendapatan lebih dari $ 200 miliar, kami mengakui kebutuhan untuk menyediakan platform alternatif yang bekerja untuk pengiklan dan penerbit dengan biaya ZERO.

VISI AdSigma

AdSigma bertujuan untuk merestrukturisasi pengaturan yang ada dalam model bisnis dengan menghapus kebutuhan untuk perantara yang ada dalam bentuk jaringan iklan, dan membantu penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan online. Kami ingin memberikan manfaat yang diterima penerbit dan pengiklan dari jaringan iklan tetapi tanpa membuat mereka membayar untuk itu dan membiarkan mereka menikmati hak istimewa model B2B bersama.

Token AdSigma (ADSi)

AdSigma Token (ADSi) adalah token utilitas yang dapat digunakan untuk membeli iklan tampilan digital di properti web / aplikasi, dan penerbit dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka menggunakan platform AdSigma (Mereka dibayar dalam token ADSi).

Platform ini didasarkan pada Kontrak Cerdas Ethereum, yang menjamin transaksi aman berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh peserta (Pengiklan dan Penerbit) sendiri. Teknologi Blockchain memastikan bahwa satu entitas saja tidak dapat mengontrol platform. Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data dan memastikan tidak ada orang yang dapat mengganggu transaksi atau memberikan preferensi atau keistimewaan kepada satu pengiklan atau penerbit atas yang lain. Jaringan diverifikasi dan dikelola oleh masing-masing peserta dan oleh semua peserta bersama-sama.

Distribusi Token

Token dialokasikan sesuai dengan tujuan pengembangan jangka panjang dari platform AdSigma dan komunitas.

TOKEN PRE-SALE dan CROWD-SALE

Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10.00 UTC

Tanggal Penjualan Kerumunan: 20 April 2018 10:00 UTC

Total hard cap: 19.000 ETH = 60 juta ADSi

Soft cap: 15%

Pra-penjualan: 15 juta ADSi = 4.000 ETH

Selama Pra-penjualan, 1 ETH = 3,750 ADSi

Penjualan Token: 45 juta ADSi = 15.000 ETH

1 ETH = 3.000 ADSi

PETA JALAN

Q4 2017-Pengembangan Konsep Adsigma

Q1 dan Q2 2018-Rilis AdSigma White paper. Peluncuran AdSigma Token Pre-Sale dan Crowd-Sale

Q3 2018-Merilis protokol untuk relai untuk membangun Penukaran Penawaran Waktu Nyata

Q3 2018-Menyebarkan kontrak cerdas penyelesaian untuk jaringan penayang pengiklan AdSigma

Peluncuran Q4 2018-Alpha - Menguji prototipe, pemasangan percobaan SDK Adsigma

Peluncuran Q1 2019-Beta - Pengiklan akan dapat mengatur kampanye iklan dan penayang akan dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka.

Q2 2019-Terlibat dalam kerja sama erat dengan sejumlah besar publikasi media dan pengiklan. Penandatanganan perjanjian

TIM

Dengan anggota tim kami yang berasal dari berbagai bidang seperti Pemasaran Digital, Pengembangan Perangkat Lunak, Blockchain / Kriptografi, kami telah mencapai posisi pasar yang kompetitif, dan kami sudah siap untuk mengubah visi kami menjadi kenyataan.

SUUMIT SHAH

Pengembangan Proyek, Operasi, Co-founder

Suumit adalah Pendiri dan Kepala tiga perusahaan teknologi yang sukses dalam industri desain web dan pemasaran digital. Usaha terbaru Suumit, Grappr, adalah platform aplikasi Android dengan jaringan lebih dari 1,2 juta pengguna dalam waktu kurang dari setahun. Suumit berspesialisasi dalam membangun produk teknologi dari bawah ke atas dan terus-menerus mengerjakan solusi yang akan membuat pemasaran digital menjadi lebih baik dan lebih mudah untuk semua.

KAPIL BHOSALE

Blockchain & Cloud Engineering, Co-founder

Kapil memiliki pengalaman pengembangan perangkat lunak selama bertahun-tahun. Kami kebanyakan bekerja pada pengembangan aplikasi Web dengan Ruby on Rails. Seiring dengan itu, ia bekerja di bidang pengolahan Citra, didistribusikan dan komputasi paralel.

Kapil sebelumnya menangani beberapa proyek pengembangan besar untuk perusahaan seperti Fab.com dan TIBCO dan dia bekerja sebagai konsultan teknis untuk beberapa perusahaan teknologi tinggi.

AKSHAY MOHITE

Blockchain & Pengembangan Web, Pendiri Bersama

Akshay adalah Penggemar Rails, mengembangkan beberapa produk berbasis Web dan Mobile yang luar biasa. Dia sebelumnya bekerja dengan perusahaan seperti Big Biner, Fab.com dan Hem.com sebagai pengembang setumpuk penuh. Dia memiliki pemahaman yang baik tentang Front-end Technologies dan kerangka kerja seperti JavaScript, jQuery, Angular. Proyek terakhirnya, platform iklan hiperlokal untuk para agregator dan pemilik toko adalah sukses besar.

RAVI TAMADA

Pengembang Android & Teknik Data Besar, Co-founder

Ravi adalah pengembang utama dengan pengalaman berjasa mencakup seluruh Mobile / Web Development, Layanan SEO, Transformasi Digital, Pemasaran Media Sosial, layanan komputasi Cloud. Ditulis dan secara aktif menjalankan salah satu blog pengembangan Android teratas di seluruh dunia bernama: "Androidhive" dengan basis pemirsa bulanan 2M +. Dia juga memenangkan penghargaan Emas & Perak untuk inovasi Google Glass.

SUBHASH CHOUDHARY

CMO

Subhash adalah pendiri Risemetric, agen pemasaran digital yang sukses yang berbasis di Mumbai, India. Dia telah membantu perusahaan seperti McDonalds, Sony, Viacom dan startups seperti Housing.com, TinyOwl, Urbanclap untuk meningkatkan kehadiran digital mereka dengan keahliannya dalam peretasan pertumbuhan. Pengalaman pemasarannya yang dikombinasikan dengan dorongan untuk kesempurnaan menjadikannya bagian integral dari tim pemasaran.

ASHUTOSH BHATT

Manajer komunitas

Ashutosh adalah pengembangan bisnis dan kepala pemasaran Risemetric. Ia memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam Pemasaran Digital.

Setelah bekerja dengan 25+ perusahaan rintisan yang didanai di seluruh dunia untuk memperbesar basis pengguna mereka, dia memahami Pemasaran Digital yang masuk dan keluar.

Dia mahir dengan cepat memahami teknologi baru dan menjelaskan fungsinya kepada masyarakat umum.

VIVEK SANCHETI

Hubungan Investor Strategis

Vivek adalah orang pengembangan produk yang berhasil memberikan proyek luar biasa kepada klien profesional yang beragam di seluruh dunia. Proyek terbarunya, Cryptoground - Simulator Dagang berbagai cryptocurrency menerima 100 ribu pengguna dalam waktu 1 bulan sejak peluncuran. Dia memahami masalah saat ini di ceruk pemasaran digital dan terus berusaha mencari solusi untuk masalah ini.

Untuk berita dan pembaruan lainnya, kunjungi:

Situs web: https://adsigma.io








Naman pengguna : JUBAHY84
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1964710
ETH : 0x1C4Be60BDd042eB62d145BB1A02c011F7aA3DC1F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DataXchain - Blockchain Based Decentralized Data Trade Service

ELEMENTH

MedChain - a platform that is global and decentralized