
Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Game Loot atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Game Loot, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Game Loot.
pengantar
multi-miliar lintasan dolar. Inovator mengevolusikan sidescrollers pixelated menjadi odysseys digital
melalui tanah yang imersif. Alat desain dan sumber daya pengembangan disederhanakan
game-konstruksi, dan lebih banyak game ada saat ini daripada sebelumnya.
Sayangnya, kebangkitan evolusi ini mengkatalisis beberapa masalah dalam industri. Secara khusus
dalam game seluler, platform terpusat seperti App dan Google Play Store memonopoli
lionhare dari audiens pasar. Terlepas dari pengecualian pengecualian, game seluler
di luar pertukaran ini berjuang untuk mengumpulkan basis pengguna.
Dalam platform yang overpopulasi ini, pengembang Indie tidak memiliki anggaran untuk bersaing
raksasa perusahaan. Biaya desain dan kampanye pemasaran yang diperlukan untuk meluncurkan
permainan yang sukses sering menghalangi pengembang untuk menyampaikan visi mereka; Gagasan gagal
pahala mereka.
Sementara para gamer mungkin tidak berjuang untuk menemukan permainan untuk dimainkan, peran mereka di pasar tidak dihargai.
Perusahaan mengandalkan pemain untuk pengujian beta, akuisisi pelanggan, dan kurasi permainan.
Namun, mereka jarang berbagi hadiah di luar peningkatan dalam aplikasi atau akses awal ke antisipasi
konten. Dan meskipun pengguna adalah penonton yang jelas untuk permainan yang jarang mereka rasakan
merasa dalam tahap pengembangan cetak biru; perusahaan mendesain konsep permainan tanpa
umpan balik lantai dasar dari basis pemain masa depan mereka. Ini mengarah pada kreasi yang tidak diinginkan dan fitur frustasi.
yang memberi penghargaan kepada pemain dengan nilai nyata dan memfasilitasi desain game ‘berapapun anggaran’.
pemain yang mengisi dunia maya mereka.
Game Loot Network ™ akan mendemokratisasikan pengalaman bermain game, memungkinkan pengembang untuk membuat
dan makmur terlepas dari gatekeeper atau batasan anggaran. Kami ingin memberi gamer
suara pada tahap awal desain sehingga game yang dibuat adalah yang orang ingin mainkan.
Video-game menawarkan narasi yang kaya dan pengalaman interaktif yang tak tertandingi oleh yang lain
medium. Ruang melahirkan kreativitas dan inovasi, tetapi keterbatasan anggaran, sombong
penerbit, dan sumber daya pemasaran mengesampingkan materi iklan. Kami ingin bertransformasi
industri menjadi meritokrasi di mana para visioner berkembang bahkan jika mereka, pada awalnya, kurang luas anggaran.
Platform
dalam industri game. Pengguna memasukkan aplikasi, membuat login, dan memuat Game
Lobi Loot Network ™. Hub ini memiliki tiga gerbang:
![]() |
Pintu ini akan menjadi tuan rumah
toko aplikasi terdesentralisasi dan
game yang disematkan. Pengguna bisa bermain
dalam platform atau unduh
judul yang dikurasi. Dalam mempertahankan diri
lingkaran, gagasan yang dihasilkan dalam Build
Portal menghasilkan pendapatan bagi para gamer
dan desainer di gerbang Play.
Gerbang Earn menawarkan serangkaian
alat penghasil pendapatan. Melalui
pintu ini, pemain bisa masuk tiga
pintu subset:
Turnamen Kompetitif -
Juara Tourney menerima ramping
elektronik atau hadiah token LOOT
kolam renang. Sekarang setiap pengguna dapat merasakan
sensasi taruhan tinggi E-Sports.
Sistem Rujukan - Luas
sistem progresi memungkinkan anggota
untuk menciptakan residu hasil tinggi
komisi untuk berbagi
peron.
Penawaran Pertempuran - Lelang online
pemain pit melawan waktu
persaingan untuk peralatan diskon.
LOOT Store - Beli premium
keanggotaan, kredit, tawaran, dan
teknologi game menciptakan format baru, seperti VR, pintu tambahan akan ditambahkan.
Pintu gerbang untuk interaksi VR telah direncanakan. Fitur baru, berdasarkan
masukan komunitas, akan selalu ada dalam karya.
Ada berbagai judul yang direferensikan di seluruh buku putih ini. Ini merujuk pada kelompok pengguna yang saling tumpang tindih di platform.
![]() | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Game Loot Network ™Utilitas-Token: LOOT
Cryptocurrency adalah koin digital yang dapat ditukar dengan fiat, atau mata uang apa pun yang dikeluarkanoleh pemerintah masing-masing. Cryptocoin memungkinkan entitas, seperti GLN, untuk membayar khalayak globalseketika tanpa melawan biaya dan waktu yang terlibat dalam pertukaran mata uang.
Untuk menghargai keterlibatan pengguna, Game Loot Network ™ membuat tokennya sendiri,'MENJARAH'. Mata uang memungkinkan interaksi spesifik di Jaringan untuk memicu cryptocoinperuntukan. Jaringan blockchain melacak keterlibatan ini dan memberi penghargaan kepada LOOTpengguna yang menyelesaikan tindakan berjasa seperti memenangkan turnamen game atau mengundangseorang teman.
Pernyataan Misi
Pernyataan MisiSebagai token utilitas, LOOT akan memiliki multi-fungsi khusus untuk dunia
.
bukan cryptocurrency dan tidak dapat ditukar dimanapun selain Game Loot Network ™.
Groundbreakers terima
sumbangan bulanan
‘Kredit’. Ini bisa terjadi
digunakan untuk membeli dalam game
meningkatkan dan memasuki turnamen.
Kredit juga bisa
bertukar untuk Tawaran.
Tiket adalah voucher
diperoleh dari kemenangan
turnamen. Unit-unit ini
dapat ditukar dengan dunia nyata
hadiah.
Tawaran dapat diperoleh dengan
LOOT dan dengan Kredit.
Dengan unit-unit ini, pemain
dapat Pertempuran Bid untuk banyak
elektronik diskon.
Tawaran Premium
Tawaran premium digunakan untuk
masukkan lelang untuk bundel
dari LOOT diskon.
![]() |
Peta jalan
Platform ini akan menyaingi dan berinovasi pada sistem terpusat seperti Steam dan App
toko. Landasan aplikasi akan menjadi interaksi antara Build dan
Mainkan portal.
The LOOT cryptocurrency mendukung setiap sumber daya platform dan memungkinkan pencapaian virtual
untuk memiliki konsekuensi kehidupan nyata. Karena permainan yang lebih besar dan rumit dibangun
portal Build dan diunduh melalui pintu Play, dunia pihak ketiga akan berinteraksi
dengan dan menggunakan token LOOT untuk menginsentifkan ekonomi mereka. LOOT akan menyatukan ribuan
dunia virtual dengan cara yang tak terduga dengan Game Loot Network ™ sebagai hub utama. Pihak ketiga
komunitas dapat menggunakan LOOT untuk menawarkan turnamen kompetitif mereka sendiri atau memberikan dalam game
item nilai dunia nyata.
Game Loot Network ™ akan menjadi one stop shop untuk semua game: bermain, membeli, dan
Desain. Worldbuilding dan pesona karakter menetapkan GLN terpisah dari amalgam lunak
sumber daya; ini merupakan revolusi yang terus berkembang.
Struktur Penjualan Token
Penjualan Token akan menggunakan topi lunak dan keras, dengan mekanisme anti pengenceran tersedia untuk
mereka yang berkontribusi di bawah topi yang lembut. Ini berarti bahwa Cap Target Penjualan asli
(STC, atau Soft Receipts Cap) akan ditetapkan untuk penjualan pribadi dan umum. Namun, jika STC
terpenuhi, Game Loot Network ™ akan memungkinkan penjualan tambahan token hingga Maximum
Cap Target Penjualan (MST atau Hard Receip Cap) tercapai.
Pembeli yang berkontribusi di bawah STC kemudian akan diberikan bonus LOOT pro rata
ke tingkat kontribusi mereka di bawah STC (bonus anti-pengenceran). Ini dilakukan untuk menyediakan
kepastian kepada pembeli awal dari LOOT sebagai proporsi kontribusi mereka.
STC adalah $ 50.000,020.00 dan MSTC adalah $ 75,000,030.00.
Contoh
Dengan asumsi John berkontribusi $ 1 juta di bawah Soft Cap sebesar $ 50MM, persentase kepemilikannya
karena itu 2% ($ 1MM / $ 50MM). Jika tutupnya dinaikkan menjadi $ 100MMM karena kontribusi
di luar batas penjualan lunak, John mendapatkan token senilai $ 1 juta sebagai bonus anti-pengenceran. Ini
digunakan sebagai contoh sederhana, karena ini tidak memperhitungkan token bonus yang diberikan.
Kenyataannya, STC adalah cap tanda terima penjualan. Jumlah token yang diberikan akan lebih besar dari
itu untuk memperhitungkan diskon. Misalnya, katakanlah John membeli token senilai $ 1 juta dengan harga $ 1
masing-masing, dan mendapat bonus 100%, jumlah token yang diberikan adalah 2 juta. Jika semua orang
berpartisipasi dengan diskon yang sama ini, maka akan ada 100 juta token yang didistribusikan
di bawah STC seharga $ 50MM dalam penerimaan penjualan.
Ini berarti bahwa total token market cap akan menjadi $ 100MM meskipun perusahaan mendapat
$ 50MM dalam hasil penjualan. Oleh karena itu persentase John masih 2% dari Kapitalisasi Pasar. Jika STC
dilanggar dan kontribusi tambahan diterima, katakanlah 100 juta lebih token (keduanya
Token Harga Penuh dan Token Bonus), maka John akan menerima 2 juta lebih token sebagai
bonus anti-pengenceran [(2 + x) / 200m = 2%; oleh karena itu, x = 2m].
Distribusi Hasil
Game Loot Network ™ Akan:
BUKAN mendistribusikan LOOT "gratis" kepada pendiri, penasihat, konsultan, pakar, karyawan, bug
penyedia layanan bounty dan orang lain yang terkait dengan bisnisnya atau LOOT
Token Sale (selanjutnya, "Personnel"). Tidak ada alokasi atau anggaran untuk tujuan ini.
Personil akan dibayar dari hasil penjualan token berdasarkan yang relevan
perjanjian kontrak antara Game Loot Network ™ dan yang sama.
Token Storage and Risks
LOOT dapat disimpan dalam dompet atau lemari besi, yang hanya dapat diakses dengan kata sandi
dipilih oleh pembeli. Dompet akan menyimpan kunci pribadi yang diperlukan untuk mengontrol penyimpanan
MENJARAH. Hilangnya kunci pribadi yang terkait dengan dompet digital atau penyimpanan kubah LOOT ini,
akan mengakibatkan hilangnya LOOT. Pengguna disarankan untuk menyimpan kata sandinya dalam satu atau lebih
lokasi cadangan.
Setiap pihak ketiga yang memperoleh akses ke kunci pribadi pembeli dapat memperoleh akses
ke LOOT mereka. Pengguna harus berhati-hati untuk tidak menanggapi setiap pertanyaan terkait pembelian
MENJARAH.
Pembelian LOOT hanya harus dilakukan oleh individu atau badan yang memiliki
pengalaman signifikan dengan penggunaan dan seluk-beluk token kriptografi, seperti Bitcoin
(BTC) dan Eter (ETH). Pembeli harus memiliki pemahaman fungsional tentang penyimpanan dan
mekanisme transmisi yang terkait dengan token kriptografis lainnya. Sementara Game Loot
Network ™ mungkin tersedia untuk membantu pembelian LOOT selama dan setelah penjualan, di
tidak ada cara GLN menawarkan saran dan tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan BTC, ETH, LOOT atau fiat
dihasilkan dari tindakan yang diambil oleh, atau dihilangkan oleh Pembeli.
Kesimpulan
Token LOOT bertindak sebagai cryptocurrency utilitarian dari ekosistem yang hidup. Kasus penggunaannya
mendukung setiap aspek ekonomi GLN. Gamer akan membeli peningkatan dalam game,
pengembang akan mendanai proyek-proyek gairah, dan penggemar crypto dapat memegang token dengan yang sebenarnya
utilitas.
Visi Game Loot Network ™ bermanifestasi lebih dari kata-kata di atas kertas; itu usaha masa lalu
sebuah ide di peta jalan. GLN menawarkan produk yang berfungsi, permainan yang dapat dimainkan di platform mereka,
dan telah menjalani pengujian beta ekstensif. Sekarang dengan pengenalan cryptocurrency,
Posisi LOOT untuk mengganggu dan selamanya mengubah industri game.
Tim
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Game Loot yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Game Loot hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:
situs Web: https://gamelootnetwork.com/
Twitter: https://twitter.com/gamelootnetwork/
Untuk Reddit: https://reddit.com/
Telegram: https://t.me/gamelootnetwork/
Nama pengguna: JUBAH84
ETH: 0x1C4Be60BDd042eB62d145BB1A02c011F7aA3DC1F
|
Komentar
Posting Komentar